Friday , 18 June 2021 1:08
Home / Liga Champions / Mount: Tuchel Telah Mengubah Chelsea Menjadi Lebih Dinamis

Mount: Tuchel Telah Mengubah Chelsea Menjadi Lebih Dinamis

LONDON – Usai menyingkirkan FC Porto dari panggung Liga Champions dinihari tadi, gelandang Chelsea, Mason Mount berbicara tentang pengaruh besar dari kehadiran Thomas Tuchel musim ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa The Blues telah mengalami berkembang di bawah Tuchel awal tahun ini. Tercatat sejak kedatangannya itu Chelsea hanya mengalami dua kekalahan selama hampir tiga bulan ia bertugas di kota London.

Selain penampilan apik di semifinal Liga Champions mereka, Chelsea juga tetap bersaing untuk finis di empat besar Liga Premier dan masih akan bermain pertandingan semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Sejalan dengan itu, Mason Mount sendiri merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan oleh Thomas Tuchel. Satu golnya ke gawang Porto pada leg pertama kian membawa Chelsea melaju ke semifinal Liga Champions musim ini setelah memenangkan agregat 2-1.

“Tuchel memiliki dampak besar,” kata Mount kepada BT Sport.

“Sulit bagi siapapun untuk datang pada pertengahan musim, tetapi dia memiliki pengaruh besar pada para pemain. Kami telah mengetahui sejak hari pertama tentang apa yang dia inginkan dan menerapkannya dalam permainan.”

“Kami bekerja keras dalam latihan dan itu terlihat. Kami terlihat solid sebagai tim. Kami telah tampil di level yang tinggi. Kami perlu melanjutkan itu.”

“Kami akan melawan siapa pun di semifinal. Kami siap untuk pertarungan. Kami duduk dan menontonnya dan benar-benar menganalisanya. Kami akan siap untuk tim manapun.”

“Kami berada dalam posisi yang baik saat ini. Kami tahu kami bermain bagus tetapi kami memiliki pertandingan besar yang akan datang. Kami memiliki semifinal Piala FA dan kami akan menjalani setiap pertandingan dengan keyakinan bahwa kami bisa menang. Kami membutuhkannya semangat itu untuk melakukannya juga di liga.”

The Blues akan melawan Manchester City di Piala FA akhir pekan ini dan akan melawan Real Madrid atau Liverpool di semifinal Liga Champions menjelang akhir April.

Mason Mount dkk juga akan bertanding melawan Brighton dan West Ham sebelum bulan April berakhir.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *