Saturday , 4 July 2020 5:36
Home / Premier League / ‘Mourinho Adalah Pelatih Hebat, Namun Menangani United Bukanlah Pekerjaan Mudah’
Foto: Sky Sports

‘Mourinho Adalah Pelatih Hebat, Namun Menangani United Bukanlah Pekerjaan Mudah’

Banyak pihak mendukung pergerakan Manchester United untuk segera mendaratkan Jose Mourinho, namun menurut mantan gelandang timnas Belanda, Roland de Boer pelatih manapun pasti akan mendapat beban yang berat jika menangani klub seperti United.

Menurut laporan dari berbagai media kenamaan Inggris, Jose Mourinho tinggal selangkah lagi mendaratkan kakinya di Theatre of Dream. Ia dipercaya akan sukses menggantikan manajer sebelumnya, Louis Van Gaal.

Menurut de Boer, Mourinho mampu menjawab ekspektasi Manchester United terhadap dirinya, namun jika gagal, sang pelatih Portugal itu harus siap menerima perlakuan persis seperti apa yang LVG dapatkan.

“Dia adalah pelatih yang berorientasi pada hasil dan itu adalah sebuah prestasi. Dia adalah salah satu yang terbaik, lihat saja catatannya.” ujar de Boer sepertik dikutip Sky Sports.

“Kia semua tahu bahwa dia adalah manajer yang hebat. Namun, menangani klub seperti Manchester United bukanlah perkara yang mudah, akan ada banyak sekali tekanan.”

“Tapi saya rasa dia mampu mengatasinya dan jika tidak maka dia akan menghadapi konsekuensi yang besar pada tahun pertamanya

 

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *