Tuesday , 12 November 2019 2:40
Home / Premier League / Mourinho: Bailly Akan Bertahan Di Manchester United
foto: football365.com

Mourinho: Bailly Akan Bertahan Di Manchester United

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkap ia ingin mempertahankan bek Eric Bailly pada skuatnya. Mou menegaskan bila Bailly merupakan bagian dalam rencananya musim depan.

Nama Eric Bailly dikabarkan akan masuk kedalam daftar pemain yang akan dijual MU di jendela transfer musim panas ini menyusul ketertarikan terhadap bek Leicester City, Harry Maguire dan bek Spurs, Toby Alderweireld.

Akan tetapi seperti pernyataan yang diungkap Mourinho setelah kekalahan atas Liverpool akhir pekan lalu, bahwa Bailly pemain yang masih ia butuhkan.

“Ketika ia melihat Smalling meninggalkan sesi pemanasan, dia memutuskan, dia tak ingin pemain lain mengambil posisinya. Dia adalah pemain tim dan dia adalah pemain yang hebat.” ungkap The Special One seperti dilansir Goal.

“Itulah mengapa kami ingin memilikinya, mengapa kami masih memilikinya dan mengapa dia akan tetap bersama kami karena tim sepakbola membutuhkan orang seperti dia; jenis orang yang menganggap klub lebih penting daripada yang lain.”

Eric Bailly yang didatangkan Manchester United pada tahun 2016 dari Villarreal, lebih sering menepi ketimbang diturunkan Mourinho. Tercatat pemain yang masih berusia 24 tahun tersebut hanya memainkan 18 pertandingan kompetitif musim lalu, perolehan yang merosot jika dibandingkan dari periode pertamanya di Old Trafford dimana sang pemain dimainka di 38 pertandingan.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *