Thursday , 17 October 2019 2:20
Home / Premier League / Mourinho Beri Peringatan Striker Muda MU
Foto: gettyimages

Mourinho Beri Peringatan Striker Muda MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan peringatan kepada striker mudanya berkebangsaan Prancis, Anthony Martial, soal penampilannya yang terus menunjukkan grafik penurunan performa.

Martial yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2015 dari AS Monaco seharga £ 42 juta, mampu tampil gemilang dalam debutnya di kancah Liga Primer dengan mencetak 17 gol dari 49 penampilannya.

Namun, rapor Martial di awal musim ini terbilang sangat buruk, dari 12 penampilan di semua kompetisi, pemuda berusia 20 tahun ini baru mencetak dua gol. Bahkan namanya dicoret dari skuat saat MU bertanding melawan Feyenoord di Liga Europa, Kamis (24/11) lalu.

“Anda telah diberikan kesempatan satu kali, lalu dua dan tiga kali. Jika Anda gagal memanfaatkannya, maka pemain yang lain akan mengisi posisi Anda. Seluruh pemain bersaing memperebutkan posisi. Di musim lalu, penampilan Anthony lebih bagus,” ujar Mourinho.

“Mungkin saja, ia butuh waktu lebih banyak. Tapi di posisinya kami punya segudang pemain lain, seperti Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, Memphis Depay, Juan Mata, dan Marcus Rashford,” tegas Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho menjelaskan keputusan soal pencoretan Martial dari skuat di laga lawan Feyenoord. “Kondisinya bagus. Itu hanya soal pilihan semata. Ia bermain di laga Minggu lalu. Saya tidak dapat memainkan 12 pemain. Saya pun tidak bisa memilih skuat 19 atau 20 pemain. Saya tidak dapat memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Kali ini, Mkhitaryan yang mendapatkannya,” pungkas Mourinho.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *