Sunday , 29 March 2020 1:06
Home / Premier League / Mourinho Beri Waktu Libur Lebih Lama Untuk Ibrahimovic
Foto: Simon Stacpoole/Offside

Mourinho Beri Waktu Libur Lebih Lama Untuk Ibrahimovic

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan waktu libur lebih lama kepada salah satu pemain andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

Pekan ketiga Liga Primer Inggris tidak akan berlangsung akhir pekan ini karena jeda pertandingan internasional FIFA. Para pemain yang mendapat panggilan akan tetap bermain membela negaranya masing-masing, sedangkan yang tak dipanggil akan mendapat jatah libur dua hari dari Mourinho.

Ibrahimovic yang memutuskan untuk pensiun dari timnas Swedia usai Piala Eropa 2016 lalu pun bakal mendapat libur. Namun khusus untuk Ibra, Mourinho memberikannya libur empat hari.

“Dengan usia Ibrahimovic yang telah menginjak 34 tahun, maka ia butuh beristirahat. Ibrahimovic tentu saja tak akan bisa bermain dalam 70 pertandingan pada satu musim. Jadi saya memutuskan untuk memberikan para pemain yang tak dipanggil tim nasional libur dua hari, dan empat hari untuk Zlatan,” kata Mourinho.

Mourinho menegaskan bahwa kebijakannya ini berlaku fleksibel dan bakal didasarkan oleh kondisi terkini timnya.

“Keputusan yang saya ambil tergantung situasi yang ada. Ibrahimovic sejauh ini terus bermain di tiap pertandingan dan tiap menit yang dijalani klub ini. Jadi dalam empat partai, ia sudah bermain 360 menit. Karena itu saya berikan empat hari libur untuk dirinya,” jelas Mourinho.

Baca Juga

Ferran Torres, Valencia

Hasrat Liverpool Datangkan Ferran Torres Cukup Besar

Liverpool – Klub Premier League,¬†Liverpool, dikabarkan akan mengupayakan transfer Ferran Torres pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *