Monday , 21 October 2019 11:36
Home / Premier League / Mourinho Bicara Target di Bursa Transfer Musim Panas
Foto: skysports.com

Mourinho Bicara Target di Bursa Transfer Musim Panas

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berbicara terbuka tentang rencana timnya di bursa transfer musim panas nanti.

Mourinho mengakui bahwa dirinya mungkin tidak mendapat semua pemain yang diincar. Namun, ia yakin ada transfer menarik dan mengejutkan yang bisa dihadirkan.

Setan Merah telah dikaitkan dengan sejumlah nama besar dalam beberapa waktu terakhir. Dua nama yang belakangan santer diisukan akan merapat adalah striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

“Saya yakin, pada musim panas, mungkin kami tidak akan mendapat semua pemain incaran karena sulit untuk berhasil dalam setiap usaha. Tapi, saya yakin kami akan melakukan sesuatu yang menarik,” ungkap Mourinho seperti dilansir Marca.

“Sesuatu yang siap untuk meningkatkan tim kami untuk musim depan. Saya bukan manajer konyol untuk mengatakan saya memberikan nama-nama dan Anda harus memberi saya pemain. Tidak sama sekali,” lanjutnya.

“Saya memberikan nama-nama, saya memberikan pilihan, saya memberikan pilihan kedua dalam kasus opsi pertama tidak bisa kami dapatkan. Akan tetapi, saya memberikan semua informasi berdasarkan analisis saya, pengalaman, dan proyeksi untuk masa depan saya,” pungkasnya

Setelah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba pada musim panas tahun lalu, Mourinho tampak belum puas dengan pemain yang ada. Dana besar kabarnya siap digelontorkan manajemen untuk membeli pemain bintang lainnya.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *