Tuesday , 14 July 2020 4:31
Home / Premier League / Mourinho: Burnley Mampu Bersaing Untuk Zona Eropa
foto; skysports.com

Mourinho: Burnley Mampu Bersaing Untuk Zona Eropa

MANCHESTER – Kerap tampil konsisten hingga pertengahan musim, manajer United, Jose Mourinho percaya Burnley memiliki peluang untuk mengakhiri musim di zona Eropa musim ini.

Hingga saat ini Burnley masih menjadi ancaman untuk persaingan di zona Eropa menduduki peringkat 7 klasemen sementara dengan hanya memiliki selisih 3 poin dari Liverpool yang duduk di posisi empat.

Adapun malam nanti Jose Mourinho akan menyambut pasukan Sean Dyche dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Premier Inggris.

“Jika tujuan mereka adalah bertahan di Liga Premier Inggris, maka tujuan itu jelas sudah ada ditangan mereka.” pungkas Mourinho pada Sky Sports News.

“Jika tujuan mereka untuk finish di 10 besar, mereka akan melakukan itu. Dan jika tujuan mereka adalah untuk mengambil tiket Liga Champions maka mereka saat in berada di jalur yang tepat, mereka bisa bertarung jadi mereka bisa bersaing untuk tujuan itu.”

“Jika anda membandingkan apa yang mereka lakukan dengan tujuan awal mereka, maka bisa dikatakan mereka memiliki musim yang bagus.”

Fakta unik mencatat Burnley adalah klub ke-4 yang memiliki rataan kejebolan paling sedikit (15) setelah Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *