Friday , 16 November 2018 21:29
Home / Liga Champions / Mourinho: Cristiano Ronaldo Akan Melakukan Segalanya Untuk Memenangkan Pertandingan

Mourinho: Cristiano Ronaldo Akan Melakukan Segalanya Untuk Memenangkan Pertandingan

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memperingatkan anak buahnya untuk bermain semaksimal mungkin guna menghentikan penyerangan Juventus yang kemungkinan besar akan diakhiri oleh Cristiano Ronaldo.

Mantan winger The Red Devils akan kembali ke tempat di mana ia pertama kali menjadi superstar dini hari nanti, pemain internasional Portugal tersebut telah mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan saat ia masih berseragam Manchester United.

Namun demikian, ini bukan pertama kalinya ia kembali ke Old Trafford. Sebagaimana diketahui pada 2009 lalu, ia pernah kembali ke Old Trafford dengan mengenakan seragam Real Madrid, kala Los Blancos masih diasuh oleh Jose Mourinho.

“Dia (Cristiano Ronaldo) pernah kembali dengan saya saat masih di Real Madrid,” kata Mourinho di situs resmi United.

“Saya tahu betapa dia mencintai Manchester United. Saya tahu itu, tetapi saya juga tahu betapa dia ingin menang di sini dan mencetak gol melawan Manchester United dan menang melawan Manchester United, karena dia melakukannya waktu itu.”

“Dia mencetak gol dan mereka menang. Jadi, itu kurang lebih sama situasinya dengan besok.”

“Para penggemar akan menunjukkan rasa hormat yang layak diterimanya. Dia akan menunjukkan itu kepada fans juga. Saya tahu bahwa dia benar-benar mencintai klub tetapi ketika bola mulai bergulir, dia ingin mencetak gol dan dia ingin menang.”

“Kami bisa memenangkan pertandingan, mengapa tidak?” katanya.

“Ini adalah level sepak bola yang anda inginkan. Anda tidak bisa berada di Liga Champions dan berharap tidak bermain dan tidak menikmati lawan-lawan ini.”

“Saya pikir mereka (Juventus) selalu menjadi kandidat untuk memenangkan trofi ini dan, musim ini, mereka lebih dari seorang kandidat. Jadi, ini akan luar biasa bagi kami.”

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United¬†kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *