Wednesday , 1 April 2020 1:42
Home / Premier League / Mourinho dan Klopp Puji Kualitas Wasit Anthony Taylor
Foto: cnn.com

Mourinho dan Klopp Puji Kualitas Wasit Anthony Taylor

Wasit yang memimpin pertandingan klasik dengan tajuk The North-West Derby, Anthony Taylor, mendapat pujian dari kedua manajer tim yang bertanding: Jose Mourinho dan Jurgen Klopp. Duel kedua tim besar di Inggris ini sendiri berakhir imbang tanpa gol.

Padahal, penunjukkan Taylor sebelumnya sempat mengundang protes penggemar Liverpool karena sang wasit berasal dari Manchester. Pun demikian dengan Mourinho yang menilai Taylor diprediksi tidak akan bisa memimpin dengan maksimal.

Namun kekhawatiran itu tidak terbukti, Taylor mampu melakukan tugasnya dengan baik. Dalam laga yang berlangsung cukup keras tersebut, nyaris tak ada protes berlebihan yang dilayangkan oleh dua kubu.

Baca Juga: Hasil Imbang Tanpa Gol Akhiri Duel Liverpool Kontra Manchester United

“Bisakah saya berbicara dan mengomentari wasit tanpa mendapat hukuman? Taylor menjalani laga yang bagus dan saya ikut bahagia untuknya. Sulit untuk tampil bagus di tengah tekanan seperti yang ia alami, namun ia berhasil melakukannya dengan baik,” kata Mourinho.

Senada dengan Mourinho, Klopp pun mengakui Taylor sukses tampil sebagai pengadil yang baik di laga itu. “Tak ada satu orang pun yang bertanya tentang kepemimpinan wasit dan itu tentunya merupakan pujian untuknya. Saya sendiri tak mengingat ada situasi yang buruk di laga itu,” kata Klopp.

Hasil seri ini sendiri membuat Liverpool berada di posisi keempat dengan nilai 17 poin, sedangkan United masih terpuruk di peringkat ketujuh dengan nilai 14 poin.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *