Tuesday , 15 October 2019 12:59
Home / Serie A / Mourinho Doakan Conte Sukses di Inter Milan!

Mourinho Doakan Conte Sukses di Inter Milan!

Milan – Jose Mourinho merasa yakin Inter Milan mampu mengamankan gelar Scudetto Serie-A musim 2019-2020 dibawah naungan pelatih Antonio Conte.

Kubu manajemen Inter Milan mengangkat Antonio Conte sebagai pelatih baru. Tak hanya itu, Nerazzurri bahkan juga mendatangkan sejumlah amunisi anyar untuk mendukung langkah mantan pelatih Chelsea tersebut.

Sejauh ini, upaya terbaik tengah dilakukan oleh klub asal Italia tersebut demi menjajaki peluang untuk menjadi Capolista Serie-A musim depan.

“Inter akan berusaha untuk memenangkannya dan saya yakin dengan kualitas Conte,” ujar Mourinho seperti melansir Goal International.

“Tak ada keraguan, saya yakin dengan pengalaman Conte di Juventus. Saya berharap dia dapat melakukannya ketika menanggani tim ini.” tegas mantan pelatih Manchester United itu.

Mourinho menjadi salah satu pelatih yang berhasil membawa Nerazzurri meraih gelar Serie-A musim 2009-2010 silam. Setelah itu, Inter Milan tak pernah menjadi juara lagi khususnya di kasta tertinggi sepakbola Italia tersebut.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *