Thursday , 14 November 2019 0:09
Home / La Liga / Mourinho Dukung Hazard Gabung Real Madrid!
Chelsea, Eden Hazard, Real Madrid

Mourinho Dukung Hazard Gabung Real Madrid!

Madrid – Gelandang Chelsea, Eden Hazard mendapat dukungan untuk pindah ke Real Madrid. Dukungan itu datang dari mantan manajernya yakni Jose Mourinho.

Punggawa Timnas Belgia itu santer digosipkan menjadi buruan utama Los Blancos di jendela transfer Januari lalu. Real Madrid ingin mendatangkan Hazard sebagai sosok suksesor dari Cristiano Ronaldo.

Menurut Mourinho, Hazard memiliki talenta yang sangat bagus untuk menjadi pemain Real Madrid. Tak hanya itu, pelatih berjuluk The Special One juga menegaskan pemain berusia 28 tahun itu tidak perlu diragukan lago soal mental.

“Apakah dia punya mental untuk mengenakan jersey yang sangat berat dan bermain di hadapan suporter seperti di Santiago Bernabeu? Ya, dia punya,” tutur Mourinho seperti melansir The Guardian.

“Jelas Hazard punya ambisi, entah bermain di Chelsea sampai pensiun atau hengkang ke klub raksasa seperti Real Madrid,” tegas eks pelatih Manchester United itu.

Melihat kondisi Chelsea saat ini, banyak pihak menilai jika Hazard diprediksi bakal hengkang di akhir musim. Pasalnya, The Blues sudah kehilangan dua kesempatan untuk meraih trofi di musim ini yakni di Piala Liga dan gelar Premier League.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *