Wednesday , 20 November 2019 21:11
Home / Premier League / Mourinho: Fellaini Bukan Maradona!
Marouane Fellaini, Manchester United

Mourinho: Fellaini Bukan Maradona!

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut Marouane Fellaini memang bukan Diego Maradona. Kendati demikian, di bawah asuhannya sang gelandang bisa mendapat pujian yang layak ia dapatkan.

Mourinho melontarkan pujian kepada pemain berusia 31 tahun itu atas kontribusinya selama ini. Pujian itu ia lontarkan jelang laga lawan Southampton.

“Semua orang tahu bahwa Marouane bukan Maradona, tetapi semua orang tahu seperti apa Marouane itu dan apa yang bisa ia berikan.” ujar Mourinho di sesi pers klub.

“Pada saat ini, terutama musim ini dan juga musim lalu ia sering melakukan apa yang tidak bisa dilakukan striker yakni mencetak gol di momen-momen penting,” tegasnya.

“Sekarang orang tahu apa itu Marouane dan ia juga merasakan perasaan yang baik itu,” pungkas pelatih berdarah Portugal itu.

Sejak bergabung ke Old Trafford pada tahun 2013 lalu, pemain berdarah Belgia itu kerap kali mengalami masa sulit. Sederet kritikan pedas bahkan menghujani Fellaini khususnya kala MU masih ditanggani oleh David Moyes.

Namun, sekarang ini Fellaini sering menjadi andalan Mourinho. Pemain berusia 31 tahun itu sering dimainkan di sejumlah posisi, termasuk sebagai penyerang.

Fellaini pun berhasil mencetak sejumlah gol penting bagi MU. Salah satunya saat Setan Merah menang 1-0 atas Young Boys di matchdy 5 Liga Champions.

Baca Juga

Luis Enrique, Arsenal

Hasrat Arsenal Datangkan Luis Enrique Masih Bertepuk Sebelah Tangan

Hasrat Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Luis Enrique sebagai manajer baru mereka kembali mendapatkan penolakan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *