Wednesday , 23 October 2019 15:17
Home / Premier League / Mourinho: Fellaini Masih Dicintai Fans United
foto: espnfc.com

Mourinho: Fellaini Masih Dicintai Fans United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyangkal anggapan yang menyebut bahwa Marouane Fellaini sudah tidak diinginkan oleh mayoritas fans setan merah.

Pada pertandingan kontra Middlebrough kemarin, Fellaini sendiri tampil sejak menit awal pertandingan mengisi lini sentral Man United. Ada yang beranggapan keputusan Mou memainkan gelandang Belgia itu adalah keuntungan bagi klub lawan.

Seperti diketahui kala Man United jumpa Everton pada November lalu, Fellaini adalah tersangka utama yang membuat jala De Gea kebobolan lewat sepakan 12 pas.

“Saya sangat senang dengan penampilan Fellaini, saya sangat senang dengan gaya permainannya.” ujar Mourinho seperti dikutip Goal internasional.

“Hubungannya dengan fans, saya pikir mereka mulai menyadari bahwa dia adalah pemain yang sangat berguna, mereka menyadari seberapa penting perannya untuk tim.”

Menatap pertandingan selanjutnya, Mourinho juga mengharapkan kembalinya sang pemain senior Michael Carrick dan Wayne Rooney.

“Saya berharap Carrick siap tampil menghadapi West Ham. Carrick memiliki peluang yang lebih besar dari Rooney. Namun saya tidak tahu kepastiannya.”

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

One comment

  1. Si kribo yang multi talenta cuma sayangnya kerap jadi cadangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *