Wednesday , 8 July 2020 16:49
Home / La Liga / Mourinho Gelar Pertemuan Rahasia Demi Dapatkan Pemain Ini
Foto: reddevilarmada.com

Mourinho Gelar Pertemuan Rahasia Demi Dapatkan Pemain Ini

Jose Mourinho dikabarkan diam-diam sudah melakukan pertemuan secara rahasia dengan agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, pada akhir pekan lalu. Dalam pertemuan yang berlangsung di Manchester tersebut, Mourinho didampingi oleh pemilik klub Manchester United, Ed Woodward.

Rumor bakal hengkangnya Bale dari Estadio Santiago Bernabeu memang sudah berhembus lama. Penyebabnya adalah, pemain berkebangsaan Wales itu tidak bahagia berada di Real Madrid lantaran selalu berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Bale sempat mengancam hengkang jika ia tidak diberi perlakuan sama seperti Madrid memperlakukan megabintangnya asal Portugal. Selain persoalan pribadi, dorongannya untuk berganti seragam juga datang dari sponsor produk sang pemain, yaitu Adidas.

Adidas yang juga menyediakan perlengkapan olahraga untuk Bale ini ingin melihatnya berseragam Manchester United, tim yang juga mereka sponsori selain Real Madrid. Namun, El Real terus berusaha mempertahankan sang pemain dengan cara memberikan perpanjangan kontrak.

Los Blancos sendiri disebut telah mengajukan penawaran kontrak baru dengan iming-iming gaji 17 juta poundsterling setiap tahun.

Baca Juga

CEO Bayern Beberkan Soal Status Ivan Perisic, David Alaba Dan Thiago Alcantara

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan soal rumor keinginan Thiago Alcantara untuk hengkang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *