Monday , 18 November 2019 21:21
Home / Premier League / Mourinho Inginkan Morata Pada Kesepakatan Transfer De Gea?
foto: eurosport.com

Mourinho Inginkan Morata Pada Kesepakatan Transfer De Gea?

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan menginginkan nama Alvaro Morata sebagai bagian dari transfer andai Real Madrid membuat penawaran untuk penjaga gawang mereka, David De Gea.

Sebagaimana diketahui Manchester United hanya akan melepas penjaga gawang andalannya itu andai ada klub yang berani mengeluakan dana sebesar €75 juta. Harga tersebut jelas sangatlah tinggi untuk ukuran ukuran penjaga gawang.

Menurut laporan Marca, kubu United akan mengurangi besaran dana yang harus dikeluarkan Madrid menjadi senilai €25 juta andai pihak Los Blancos memasukan nama Alvaro Morata kedalam bagian dari kesepakatan.

Namun keinginan Manchester United mendapat saingan besar dari raksasa Italia, AC Milan. Menurut laporan Milan siap mengajukan penawaran pertama untuk bisa mendapatkan mantan bomber Juventus tersebut.

Morata sendiri baru didatangkan kembali dari Juventus pada transfer musim panas lalu setelah Real Madrid memutuskan untuk mengaktifkan buyback option senilai €30 juta.

Tercatat musim ini pemain yang baru berusia 24 tahun tersebut telah membuku 20 gol dari 39 penamilannya untuk Real Madrid di semua level kompetisi.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *