Friday , 22 November 2019 19:50
Home / La Liga / Mourinho: Joao Felix Harus Buktikan Diri Atas Bandrol Mahalnya

Mourinho: Joao Felix Harus Buktikan Diri Atas Bandrol Mahalnya

MADRID – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho buka suara soal performa impresif Joao Felix di pra musim bersama Atletico Madrid. Menurutnya sang pemain masih harus membuktikan diri di kompetisi resmi.

Seperti diketahui pemain yang masih berusia 19 tahun itu menjadi penandatanganan yang memecahkan rekor Atletico Madrid dari Benfica dalam kesepakatan sebesar € 126 juta bulan lalu.

Joao Felix menjadi bintang Los Colchoneros selama pra musim. Tercatat dari 5 pertandingan yang dimainkan, Felix telah membukukan 4 gol dan 3 assist.

“Dia memiliki tantangan dari dimensi bakatnya dan investasi yang telah dilakukan Atleti,” imbuh Mourinho, dalam kutipan pada Diario AS.

“Saya percaya bahwa dia tidak bisa lepas dari tanggung jawab itu. Tidak masalah jika anda berusia 18, 20 atau 25 tahun, dia mewarisi bakat dan tanggung jawab yang dimilikinya. Dan tanggung jawab itu adalah tanggung jawab berupa angka. Dia tidak bisa lari.”

“Tingkat investasi Atlético Madrid membuat mereka bertanggung jawab bermain untuk memenangkan La Liga atau Liga Champions.”

“Tentu saja, Real Madrid dan Barcelona – untuk kekuatan, potensi ekonomi, budaya atau kualitas – selalu harus ada di sana. Atlético, Dalam beberapa tahun terakhir, mereka hidup di belakang tanggung jawab ini, tetapi tingkat investasi yang mereka lakukan luar biasa.”

“Sudah waktunya dengan investasi ini mereka meraih gelar besar.”

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *