Wednesday , 14 April 2021 12:39
Home / Premier League / Mourinho: Kondisi Gareth Bale Sudah Jauh Lebih Baik Dibandingkan Awal Musim
foto: sindonews.net

Mourinho: Kondisi Gareth Bale Sudah Jauh Lebih Baik Dibandingkan Awal Musim

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Gareth Bale memberikan sanjungan yang fantastis kepada Gareth Bale setelah sang pemain menjadi bintang lapangan pada pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Sebagaimana diketahui Tottenham Hotspur berhasil membantai Crystal Palace di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-28 dengan skor 4-1, dimana Gareth Bale mencetak sepasang gol dalam prosesnya.

Seusai laga Mourinho mengakui bahwa Bale memanglah pemain yang fantastis, terlepas dari kondisi fisiknya yang masih seringkali berkutat dengan meja perawatan.

Memang sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu sebagai pemain pinjaman, Bale telah beberapa kali mendapat cidera kambuhan.

“Kami percaya pada Bale dan kami juga menilai dan menganalisis tubuhnya,” kata Jose Mourinho dalam wawancara dengan Diario AS.

“Kami tidak ingin dia merasakan sangat kelelahan. Dengan demikian, dia bisa bermain antara menit 55-60 menit dan kami sudah berkomunikasi dengannya untuk memahami satu sama lain.”

“Rencananya adalah menggantinya saat dia merasakan efek pertama dari kelelahan otot. Dalam hal ini, kami harus berhati-hati karena kami membutuhkannya, sesederhana itu.”

“Dia telah memberi kami banyak hal. Gareth memberi kami bonus. Dia tidak bisa tampil di awal musim dan sekarang dia bermain seperti itu selama beberapa bulan. Kualitasnya luar biasa, dia adalah pemain yang fantastis.”

Hingga sekarang Bale memang lebih sering dimainkan dari bangku cadangan di ajang EPL, dimana pemain internasional Wales itu diturunkan 5 kali sebagai starter dari 11 kali penampilannya. Dari jam terbangnya itu, Bale telah menceploskan lima gol dan dua assist.

Jose Mourinho lebih sering memainkan Bale sebagai starter di Liga Eropa. Dengan tujuh kali tampil sebagai starter dari delapan pertandingan, Bale telah mengemas tiga gol dan satu assist hingga saat ini.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *