Friday , 22 November 2019 20:05
Home / La Liga / Mourinho : Lopetegui Bisa Atasi Kepergian Ronaldo!
Julen Lopetegui, Real Madrid, Jose Mourinho

Mourinho : Lopetegui Bisa Atasi Kepergian Ronaldo!

Manchester – Simpatisan Jose Mourinho untuk Real Madrid tampaknya masih belum berhenti mengalir. Kali ini, pelatih Manchester United itu tak sungkan menyebut jika klub tersebut tetap menjadi yang terbaik di dunia meski baru saja ditinggalkan oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Kehilangan Ronaldo diperkirakan bakal memberikan dampak yang begitu besar bagi El Real. Terlebih lagi, kapten Timnas Portugal itu sudah menjadi mesin gol utama Los Blancos semenjak tahun 2009 silam.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid secara mengejutkan kehilangan pemain terbaiknya di musim panas ini. Mereka harus merelakan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus, dengan mahar transfer yang ditaksir mencapai angka sebesar 100 juta pounds.

Meski di satu sisi, Jose Mourinho meyakini jika El Real tetap menjadi tim terbaik sekalipun tanpa kehadiran Ronaldo. Lantaran klub tersebut ditanggani dengan sosok pria yang tepat, yakni Julen Lopetegui.

“Saya sudah mengenalnya selama 21 atau 22 tahun. Dia adalah pria yang baik, pelatih yang baik dan saya mendoakan yang terbaik untuknya.” papar Mourinho lewat laman resmi klub.

“Saya juga mendoakan yang terbaik untuk Julen di Real Madrid.” tegasnya.

“Semua orang tahu betul siapa Ronaldo dan apa yang bisa ia lakukan. Ronaldo adalah pemain yang hebat, dan tentu saja anda akan kehilangan pemain dalam tim anda.” lanjutnya.

“Namun, Real Madrid lebih besar dari Ronaldo atau semua pemain yang mereka miliki. Mereka pasti bisa mengatasi situasi tanpa Ronaldo ini,” pungkas pelatih Manchester United tersebut.

Baca Juga

Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs

Harry Redknapp Berharap Mourinho Bisa Pulangkan Bale ke Tottenham

Baru-baru ini Harry Redknapp memberikan sebuah saran kepada Jose Mourinho. Mantan pelatih Tottenham itu ingin Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *