Saturday , 20 October 2018 17:49
Home / Liga Champions / Mourinho Mengaku Ingin Melihat Loyalitas Anak Buahnya Di Pertandingan Kontra Valencia
foto: dailystar.co.uk

Mourinho Mengaku Ingin Melihat Loyalitas Anak Buahnya Di Pertandingan Kontra Valencia

MANCHESTER – Kerap dilanda keretakan hubungan dengan satu pemain yang diyakini merembet ke pemain lain, manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bawha ia ingin melihat loyalitas anak buahnya di pertandingan besar kontra Valencia.

Sebagaimana diketahui saat ini Jose Mourinho diyakini memiliki hubungan buruk dengan salah satu pemain penting Unite, Paul Pogba. Kasus ini pun semakin besar saat Mou mencabut status wakil kapten dari Pogba beberapa waktu yang lalu.

Perseturuan itu diyakini berbuntut pada performa United yang tak kunjung membaik di kompetisi domestik musim ini. Saat ini mereka berada di posisi 10 klasemen sementara dengan menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Adapun di kompetisi Liga Champions dini hari nanti, The Red Devils akan menjamu sesama klub terluka dari Spanyol, Valencia dalam lanjutan Liga Champions jornada ke-2. Dalam konferensi persnya, Mou ingin melihat loyalitas para pemain United.

“Saya lebih suka mengatakan bahwa sikap pemain adalah hal yang paling penting dan kemudian dari pendukung, saya tidak bisa meminta lebih dari mereka, mereka telah melakukan yang terbaik,” katanya kepada situs resmi United.

“Saya tidak bisa meminta lebih dari yang mereka berikan di Old Trafford. Bermain dengan hasil buruk, saya tidak bisa meminta lebih. Saya pikir sudah waktunya bagi orang-orang di lapangan untuk menunjukkan kepada mereka [para fans] bahwa mereka mencintai klub seperti halnya penggemar.”

“Ini pertandingan yang sulit, kami harus menang jika kami ingin berada dalam posisi yang fantastis dan kami tidak boleh kalah jika kami ingin tetap setidaknya mengendalikan situasi disini,” tambahnya.

“Valencia adalah tim yang bagus dengan skuad yang sangat bagus, skuad yang sangat seimbang dengan dua pemain per posisi di level tinggi. Mereka memiliki cara untuk bermain berdasarkan kekuatan dan kekuatan dari dua bek tengah dan kualitas dan kecepatan, terutama dalam serangan balik di sayap dan striker, mereka jadi lawan yang sulit.”

“Apa yang saya harapkan adalah persisnya – tim yang pada saat ini memiliki nol poin [di Liga Champions] tetapi nol poin dari pertandingan melawan Juventus. Mereka tahu bahwa mereka memiliki pertandingan ganda berikutnya melawan Young Boys, di mana saya cukup yakin bahwa mereka pikir mereka bisa mendapatkan enam poin dalam pertandingan ganda ini, tetapi mereka akan mencoba di Old Trafford untuk mengambil sesuatu dari permainan.”

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Chelsea Tak Akan Biarkan Hazard Pergi

London – Direktur Chelsea, Bruce Buck, menyebut timnya akan berusaha membuat Eden Hazard tetap bertahan di Stamford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *