Saturday , 16 November 2019 5:47
Home / Premier League / Mourinho Mulai Pimpin Latihan MU Bulan Depan
Foto: Sky Sports

Mourinho Mulai Pimpin Latihan MU Bulan Depan

Pelatih Jose Mourinho resmi menjadi pelatih Manchester United musim depan. Ia akan memulai latihan pra-musim di Carrington pada 7 Juli dan memulai tur pra musim pada 18 Juli mendatang.

Mou telah menghubungi semua pemain MU lewat pesan teks untuk meyakinkan jika mereka akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri. Ia tak akan membuat penilaian apapun sampai melihat para pemainnya merumput di lapangan, termasuk Juan Mata.

Mata dijual ke Manchester United dari Chelsea pada 2004 oleh Mou. Alasannya, pemain Spanyol tersebut kurang produktif di Stamford Bridge. Kali ini pelatih asal Portugal tersebut bersedia memberikan kesempatan pada Mata untuk membuktikan kemampuannya kembali.

Pemain lainnya, seperti Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, Matteo Darmian dan Memphis Depay dikabarkan berisiko dijual oleh Mou. Ia tampaknya akan membentuk skuat dengan pemain-pemain pilihannya sendiri di Old Trafford

Dilansir oleh Mirror, Mou akan memimpin The Red Devils melawan Borussia Dortmund di Shanghai pada Jumat (22/7). MU kemudian akan bertemu rival satu kota, Manchester City, di Beijing pada Sabtu (25/6).

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *