Tuesday , 2 March 2021 10:45
Home / Premier League / Mourinho: Para Pemain Murka Tidak Mendapat Kemenangan Atas Chelsea
foto: pressfrom.info

Mourinho: Para Pemain Murka Tidak Mendapat Kemenangan Atas Chelsea

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur mengungkapkan kondisi di ruang gantinya saat menerima hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Chelsea tadi malam. Mou membeberkan bahwa para pemain sangat kesal dengan hasil yang didapat.

Sebagaimana diketahui derby London yang dihelat di Stamford Bridge pada jornada ke-10 Liga Premier berakhir dengan skor kacamata. Hasil ini membuat Spurs berada di posisi puncak klasemen sementara dengan unggul selisih gol dari Liverpool.

Dari pertandingan ini Jose Mourinho merasakan perubahan dari segi mentalitas secara total setelah melihat para pemainnya kecewa dengan hasil imbang 0-0 yang didapat.

“Hasil imbang di Stamford Bridge biasanya merupakan hal positif dan tetap berada di puncak liga juga merupakan hal yang positif,” pungkas Mourinho kepada Sky Sports.

“Tapi ruang ganti disini tidak senang dengan hasil itu dan ini adalah kondisi yang fantastis. Ini perubahan total dari mentalitas dan kepribadian.”

“Itu adalah pertandingan di mana kami menghormati mereka dan mereka menghormati kami. Tidak ada yang bertaruh hari ini atau mencoba mengubah arah permainan. Semua orang dalam situasi satu kesalahan memenangkan pertandingan, terutama dalam 15 menit terakhir.”

“Pertandingan ini tidak memiliki banyak peluang. Ini adalah pertandingan di mana kami berdua ingin menang. Kami saling menghormati. Tidak ada yang lebih berani.”

“Mereka memiliki satu tembakan dari jarak jauh, kami memiliki lebih banyak di babak pertama daripada yang kedua. Saya pikir pertandingan besar itu sulit bagi kedua tim.”

Mourinho sendiri merasa senang melihat timnya tetap berada di puncak klasemen sebelum mereka mengalihkan perhatian ke pertandingan Liga Europa hari Kamis melawan LASK.

“Kami tetap berada di puncak. Saya suka perasaan itu.”

Selain itu The Special One juga merasa senang dengan kondisi dimana para penggemar sudah dapat menyaksikan laga langsung di stadion mulai pekan depan.

“Saya pikir itu hanya untuk 2.000 penggemar yang ada distadion tetapi perasaan memainkan pertandingan pertama dengan publik dan menjadi yang teratas adalah hadiah untuk para penggemar.” tambahnya

“Bukan hanya 2.000 orang tetapi apa yang mereka wakili – mereka penggemar Tottenham. Kami senang. Untuk menjadi yang teratas itu saja adalah hal yang menyenangkan. Pertandingan berikutnya kami harus menang.”

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *