Wednesday , 23 October 2019 19:27
Home / Premier League / Mourinho Pastikan Schweinsteiger Tak Akan Hengkang
Foto: espnfc.com

Mourinho Pastikan Schweinsteiger Tak Akan Hengkang

MANCHESTER – Jose Mourinho memberi konfirmasi bahwa masa depan Bastian Schweinsteiger di Old Trafford sudah jelas. Pemain internasional Jerman ini akan tetap tinggal bersama Manchester United.

Sejak tim diambil alih Mourinho, Schweinsteiger bukan opsi utama untuk mengisi lini tengah Setan Merah. Bahkan, pemain berusia 32 tahun tersebut sempat diasingkan ke tim junior MU.

Namun, tampaknya kabar bagus untuk Schweinsteiger telah datang. Mourinho memberinya kepercayaan agar lebih banyak berkontribusi di lapangan setelah melihat performa impresifnya ketika melakoni laga kontra Wigan, Minggu (29/1).

Manajer asal Portugal itu juga menambahkan, Schweni akan masuk dalam daftar pemain yang dibawa MU ketika menjalani jadwal di Liga Europa.

“Ya, dia akan tetap tinggal bersama kami. Schweni akan masuk daftar pemain yang tampil di Liga Europa karena kami mengalami masalah di lini tengah setelah kehilangan Memphis Depan dan Morgan Schneiderlin. Kami tidak memiliki banyak pilihan lagi di lini tengah,” ujar Mourinho.

“Sembilan puluh menit (melawan WIgan) mungkin terlalu sulit baginya. Dari menit 65 sampai 70 sulit untuk dia, tapi sekarang saya pikir dia bahagia,” lanjutnya.

“Dia adalah seorang profesional yang baik ketika ia tidak bermain. Dan setelah mendapat waktu bermain, dia akan tetap menjadi pribadi yang sama. Dia akan menjadi pilihan kami di pertandingan selanjutnya,” pungkas manaher berusia 54 tahun tersebut.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

4 comments

  1. Lebih baik di lepas daripada tidak di mainin terus (di cadangkan), bastian butuh kepastian

  2. inih orang emang profesional bgt sih… salut lah..

  3. Kesabarannya schweini berbuah hasil akhir yg baik, semoga bs terus berkontribusi untuk United

  4. Dengan kualitas yang dimiliki harusnya bastian punya menit bermain lebih banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *