Thursday , 28 May 2020 14:40
Home / Premier League / Mourinho: Pencabutan Ban Kapten Pogba Adalah Keputusan Yang Tak Perlu Dijelaskan
foto: skysports.com

Mourinho: Pencabutan Ban Kapten Pogba Adalah Keputusan Yang Tak Perlu Dijelaskan

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberi konfirmasi keputusannya terkait pencopotan ban kapten dari Paul Pogba. Sebagaimana dikuetahui Paul Pogba adalah wakil kapten United di musim ini.

Di musim ini tercatat Paul Pogba sudah tiga kali memegang ban kapten United menyusul absennya Antonio Valencia di berbagai level kompetisi. Namun nampaknya pemain internasional Prancis tersebut sudah tidak akan lagi mengenakan ban kapten The Red Devils meski Valencia absen.

Seperti dilansir Sky Sports, hari Selasa kemarin Jose Mourinho memutuskan untuk memecat Paul Pogba dari jabatan wakil kapten Manchester United. Adapun Mourinho sendiri tidak bisa menjelaskan secara rinci alasannya tersebut.

“Satu-satunya kebenaran soal keputusan saya adalah saya sudah tidak memberikannya jabatan sebagai wakil kapten lagi. Laporan yang menyebut bahwa hubungan saya dengannya sudah tidak baik adalah kabar yang telah dipelintir.” ujar Mourinho pada Sky Sports

“Hubungan saya dengannya baik-baik saja.”

“Saya adalah seorang manajer, jadi saya berhak membuat keputusan seperti ini. Saya tidak memiliki masalah dengannya setelah keputusan itu, hanya saja ini adalah keputusan yang tidak harus saya jelaskan.”

Adapun pertandingan EFL Cup kontra Derby County tadi malam, Paul Pogba hanya menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan. Di laga itu sendiri United gugur setelah kalah adu tos-tosan dengan kedudukan 7-8.

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *