Monday , 23 July 2018 14:56
Home / Premier League / Mourinho Sanggah Rumor Sedang Menghukum Paul Pogba
Foto: Daily Mirror

Mourinho Sanggah Rumor Sedang Menghukum Paul Pogba

MANCHESTER – Manchester United berhasil memetik kemenangan meyakinkan di ajang Premier League melawan Huddersfield dengan skor 2-0, Sabtu malam kemarin (3/2).

Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke 55 dan gol kedua dilesakkan oleh sang bintang anyar, Alexis Sanchez, di menit ke 68. Namun ada sedikit kejanggalan dalam laga tersebut, yakni absennya sang jenderal lapangan tengah, Paul Pogba, dari starting XI Manchester United.

Dalam laga itu, Pogba baru dimasukkan pada menit ke 65 menggantikan Jesse Lingard. Beredar kabar jika Mourinho sengaja mencadangkan pemain bintangnya tersebut sebagai bentuk hukuman atas buruknya performa sang pemain ketika mereka takluk 2-0 dari Tottenham tengah pekan lalu.

Namun pelatih berjuluk The Special One itu membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa Pogba tetaplah salah satu gelandang terbaik dunia.

“Jika itu merupakan bentuk hukuman, maka saya pasti dihukum juga, karena kami adalah satu tim,” tutur Mourinho disarikan dari laman Inside Football.

“Saya tak meragukannya, salah satu pemain gelandang paling bertalenta di dunia.”

“Duduk di bangku cadangan bukan berarti kiamat.” pungkasnya.

Musim ini Paul Pogba telah tampil dalam 21 pertandingan bersama The Red Devils dengan berhasil membukukan 3 gol dan 10 buah assist.

Baca Juga

Chelsea, Cesc Fabregas, Eden Hazard

Fabregas Tuntut Chelsea Pertahankan Eden Hazard!

London – Eden Hazard memegang peranan penting dalam skuat Chelsea saat masih ditukangi oleh Antonio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *