Saturday , 17 November 2018 3:30
Home / Premier League / Mourinho Sarankan Anthony Martial Bertahan
Jose Mourinho, Manchester United

Mourinho Sarankan Anthony Martial Bertahan

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akhirnya membeberkan perihal masa depan Anthony Martial. Manajer asal Portugal itu berharap sang pemain dan manajemen MU mencapai kata sepakat.

Kontrak Martial dengan MU akan habis akhir musim ini. Namun, klub asal London tersebut masih memiliki kans besar sehingga opsi untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 22 tahun itu sangat terbuka lebar.

Semenjak bergabung pada tahun 2015 lalu dari AS Monaco, Martial sendiri sukses mempersembahkan empat gelar. Tak hanya itu, dirinya juga sudah mencetak 41 gol dari 147 laga di semua kompetisi. Di musim ini sang pemain juga sukses mencetak empat gol dari tiga laga terakhir sebagai starter United.

Oleh karena itu, Mourinho sangat mendukung penuh langkah manajemen The Reds Devils untuk segera memperpanjang durasi kontrak pemain berdarah Prancis tersebut.

“Untuk sekarang Martial sudah mendekati level pemain top. Tetapi, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat karena ia masih butuh konsistensi.” ujar Mourinho di sesi pers klub.

“Saya sebenarnya tidak berhak membicarakan kontrak. Semoga negosiasi Martial dan klub segera selesai,” tegasnya.

“Satu hal yang pasti Martial adalah pemain yang bertalenta. Tentu saya ingin Martial bertahan di MU. Saya tahu klub sangat ingin Martial bertahan. Saya akan mendukung keputusan klub.” pungkas pelatih berdarah Portugal itu.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *