Wednesday , 21 October 2020 3:22
Home / Premier League / Mourinho Sebut Tottenham Tak Seberuntung MU Musim Ini
Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho

Mourinho Sebut Tottenham Tak Seberuntung MU Musim Ini

London – Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho, mengklaim jika timnya tidak seberuntung Manchester United musim ini. Namun ia juga menilai The Red Devils mengalami banyak perubahan pada putaran ke dua.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United mengawali musim 2019/20 dengan performa yang sangat inkonsisten. The Red Devils bahkan sempat nyaris masuk zona degradasi.

Namun, di paruh kedua musim ini MU mengalami banyak perubahan. Perlahan tapi pasti The Red Devils mulai memanjat tangga klasemen Premier League, dan saat ini tengah bersaing untuk posisi empat besar.

Jose Mourinho menyebut bahwa apa yang terjadi pada Manchester United saat ini memang sulit dipercaya. Mengingat mereka sempat kesulitan di awal musim kemarin.

“Jika Manchester United finish di empat besar, itu karena mereka bermain dengan sangat baik di paruh kedua musim ini. Ketika anda bermain dengan baik, maka anda pantas untuk mendapatkan situasi itu,” ujar Mourinho.

“Di atas itu semua, semua orang tahu bahwa United cukup beruntung, dan itu terjadi lebih dari satu kali. Kami Tottenham tidak memiliki keberuntungan seperti mereka,” tutup Mourinho.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *