Sunday , 31 May 2020 18:10
Home / Liga Champions / Mourinho Tak Akan Biarkan Juve Sabet Gelar Liga Champions!
Liga Champions, Juventus

Mourinho Tak Akan Biarkan Juve Sabet Gelar Liga Champions!

Turin – Raksasa Serie A, Juventus, rupanya akan mengerahkan seluruh tenaga demi mengamankan gelar Liga Champions musim ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus sendiri sejatinya sudah mencicipi dua kali partai final. Namun, upaya mereka untuk mengamankan gelar si kuping besar gagal terwujud. Juve kalah dari Barcelona pada tahun 2015 dan Real Madrid dua tahun berselang.

Setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo, Juventus sendiri tak lagi menyembunyikan target mereka untuk menjadi juara Liga Champions.

Musim ini, Juve tergabung ke Grup H bersama Manchester United, Valencia, dan Young Boys. Jose Mourinho meyakini jika skuat besutan Massimiliano Allegri itu akan tampil all out, khususnya di ajang paling bergengsi tersebut.

“Juventus merupakan salah satu kandidat kuat juara Liga Champions, tapi investasi yang mereka lakukan kali ini membuktikan bahwa mereka ingin juara musim ini,” tutur Mourinho di sesi pers klub.

“Saya bisa memastikan jika mereka sungguh menargetkan asa tinggi di ajang itu.” tegasnya.

“Kami akan tetap berusaha untuk menang meski harus menghadapi tim besar. meski Cristiano Ronaldo juga masih merupakan pemain besar.” pungkas manajer asal Portugal tersebut.

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *