Friday , 3 April 2020 17:32
Home / Premier League / Mourinho Tak Akan Kembali Tangani Chelsea
Foto: mirror.co.uk

Mourinho Tak Akan Kembali Tangani Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui sangat kecil kemungkinan baginya untuk kembali menangani Chelsea. Hal itu diungkapkan Mourinho menjelang kedatangannya kali pertama ke Stamford Bridge sebagai musuh The Blues, Minggu (23/10)

Seperti diketahui, Chelsea merupakan klub Liga Primer Inggris pertama yang ditangani Special One. Tidak hanya satu kali, melainkan dua periode Mourinho bermukim di London, 2004-2007 dan 2013-2015.

“Jujur saya, saya tidak mengharapkan hal itu (mendapat tawaran kembali melatih Chelsea). Sebab, saya ingin tetap di sini (bersama MU) untuk waktu yang sangat panjang. Artinya pula, saya mungkin tidak akan menemukan atau mencari (melatih) klub Liga Primer lainnya,” ujar Mourinho.

Disinggung tentang komentarnya soal kira-kira sambutan yang akan dilakukan para pendukung Chelsea, Mourinho sangat yakin dirinya akan menerima reaksi yang positif.

“Saya tidak berharap adanya reaksi negatif meski saat ini saya datang dengan bendera MU. Sebab, saya pikir, tidak ada alasan untuk itu (sambutan buruk). Tapi, sejujurnya, bagi saya sambutan bukanlah masalah besar. Saya sendiri selalu berusaha bersyukur,” ujar Mourinho yang dalam dua periode mengantarkan 8 gelar bagi Chelsea, termasuk 3 di antaranya trofi Liga Primer.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tetap Jalin Komunikasi dengan Anak Asuhnya Ditengah Merebaknya Virus Corona

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbagi cerita tentang kesehariannya di tengah pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *