Friday , 19 October 2018 22:40
Home / Premier League / Mourinho Tak Khawatirkan Cedera Fellaini
Foto: 90min.com

Mourinho Tak Khawatirkan Cedera Fellaini

MANCHESTERThe Red Devils mesti tertunduk lesu pasca ditekuk oleh sang tuan rumah Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Premier Inggris, dinihari tadi (1/2).

Gol cepat dari Christian Eriksen di detik ke 11 dan gol bunuh diri Phil Jones semakin membuat berat langkah Manchester United dalam mengejar pemuncak klasemen, Manchester City, yang kini keduanya telah berjarak 15 poin.

Derita Setan Merah semakin bertambah setelah pemain tengah mereka, Marouane Fellaini, harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera. Padahal mantan pemain Everton tersebut baru masuk selama 7 menit menggantikan Jesse Lingard di menit 63.

Meski begitu, Jose Mourinho terlihat tidak terlalu khawatir dengan cedera yang dialami oleh anak asuhnya tersebut.

“Saya pikir saya tidak beruntung dengan Fellaini sebagaimana saya sejatinya ingin mengubah dinamika tim ini,” jelas Mourinho dikutip dari laporan BT Sport.

“Setelah beberapa menit, dia cedera. Ini selalu masalah yang sama. Itu adalah cedera di bagian lateral ligament (LCL). Saya merasa itu bukan masalah serius, namun dia langsung merasakan sesuatu [di lututnya] dan memberi tahu kami bahwa dia tidak bisa melanjutkan pertandingan.” pungkasnya.

Marouane Fellaini musim ini telah tampil dalam 16 pertandingan bersama Manchester United dengan torehan 4 gol dan 1 buah assist.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Chelsea Tak Akan Biarkan Hazard Pergi

London – Direktur Chelsea, Bruce Buck, menyebut timnya akan berusaha membuat Eden Hazard tetap bertahan di Stamford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *