Sunday , 8 December 2019 7:36
Home / Premier League / Mourinho: Taktik MU Terbukti Sukses Mengontrol Permainan Chelsea
foto: Twitter @ManUtd

Mourinho: Taktik MU Terbukti Sukses Mengontrol Permainan Chelsea

MANCHESTER – Usai membekap tim pemuncak klasemen sementara, Jose Mourinho merasa bahwa taktik serta kerja keras anak asuhnya sukses memperdaya permainan Chelsea dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford malam tadi, pasukan Jose Mourinho tercatat mampu membuat Diego Costa dkk tak melayangkan 1 tembakan sekalipun kegawang David De Gea. Sebaliknya meskipun hanya menguasai 48% pertandingan, Man United sukses mengkonversikan 2 gol dari 3 tembakan ke arah gawang Asmir Begovic.

“Secara taktik kami bermain sangat baik dan para pemain mereka bekerja dengan luar biasa. Mereka dipenuhi oleh pemain-pemain fantastis yang memiliki kecepatan dan kreatifitas. Namun kami mengontrol mereka dan saya sangat bangga.” ujar Mourinho pada Sky Sports.

“Itu adalah taktik yang sama seperti kami bertanding di Stamford Bridge pada cup.”

“Secara keseluruhan kami menguasai permainan ketika kami bermain dengan 11 pemain dan hanya keputusan wasit yang membuat kami bermain dengan 10 orang di babak ke dua.”

“Kami tahu permainan seperti ini akan menyulitkan lawan.”

“Kinerja ini benar-benar sangat baik dan saya sangat menikmati permainan ini melawan pemimpin klasemen. Pemimpin yang telah berbeda, tidak bisa mengatasi kinerja kami.”

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

Bertahan Bersama MU, De Gea Impikan Banyak Trofi

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mengungkapkan sebuah harapan. Sang kiper berharap ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *