Wednesday , 8 July 2020 7:49
Home / La Liga / Mourinho Tarik Kepala Pemandu Bakat Atletico
Foto: skysports.com

Mourinho Tarik Kepala Pemandu Bakat Atletico

Jose Mourinho benar-benar membuat perubahan besar di Manchester United (MU). Setelah menarik dan membuang sejumlah pemain, Mourinho juga mengubah susunan staf kepelatihannya.

Terbaru, pelatih Portugal ini mendatangkan Gerardo Guzman, kepala pemandu bakat Atletico Madrid. Masa bakti Guzman di MU akan dimulai pada Kamis (1/9) ini setelah terakhir mengabdi di Atletico pada Rabu (31/8).

Dilansir AS, Mourinho tampaknya sadar butuh sosok yang bisa bekerja sama dengannya mendapatkan bakat-bakat muda di lapangan hijau. Kiprah Guzman telah teruji bersama Atletico. Ia sukses mendatangkan sejumlah pemain di bawah usia 23 tahun dan menjadikan mereka bintang.

Guzman akan bergabung dengan tim pemandu bakat MU yang sudah diisi Kieran McKenna dan Sandro Orlandelli. Mourinho tampaknya percaya, keberhasilan menemukan dan mendapatkan bakat muda akan membuat MU selangkah di depan para rivalnya di Eropa.

Meskipun mendapatkan pukulan dengan hengkangnya kepala pemandu bakat mereka, Atletico merespons dengan menarik Natanael Cano ‘Canito’, Direktur olahraga San Fernando ini akan menggantikan posisi Guzman.

Baca Juga

CEO Bayern Beberkan Soal Status Ivan Perisic, David Alaba Dan Thiago Alcantara

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan soal rumor keinginan Thiago Alcantara untuk hengkang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *