Wednesday , 8 April 2020 9:47
Home / Premier League / Mourinho Tegaskan Tak Ada Jaminan Inti Untuk Semua Pemain MU
Foto: eurosport.com

Mourinho Tegaskan Tak Ada Jaminan Inti Untuk Semua Pemain MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan tidak ada satu pun pemain di skuatnya yang aman dari bagian rotasi. Kebijakan tersebut Mourinho keluarkan agar kondisi tim dalam keadaan tetap stabil menghadapi jadwal padat.

Mourinho menilai, kondisi saat ini di MU jauh berbeda ketimbang saat dirinya masih menukangi Chelsea dalam debutnya di kancah Liga Primer Inggris musim 2004-2005. “Tidak ada,” tegas manajer asal Portugal ini ketika ditanya soal pemain Setan Merah yang aman dari kebijakan rotasi.

“Pada 11 tahun lalu di Chelsea, situasinya berbeda. Saat itu tim kami adalah tim terbaik. Pemain yang tidak tergantikan dalam tim kami artinya harus memenuhi aspek semangat, komitmen, harga diri, dan respek kepada suporter,” ungkap Mourinho.

Dalam kesempatan tanya jawab di sesi konferensi pers menjelang matchday ketiga penyisihan Grup A Liga Europa menjamu Fenerbahce di Old Trafford, Jumat (21/10) dini hari WIB, Mourinho juga memberi konfirmasi bahwa Henrikh Mkhitaryan telah pulih dari cedera.

“Ia telah pulih dari cedera. Kondisinya telah kembali fit dan saat ini adalah momen baginya untuk kembali bermain di level yang seharusnya ia tampilkan. Tapi, saya tidak dapat memberi kepastian apakah ia akan dimainkan esok hari,” jelasnya.

Baca Juga

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Akibat Corona

MANCHESTER – Kabar duka datang dari Manchester. Ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio dikonfirmasi telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *