Wednesday , 8 April 2020 10:12
Home / Premier League / Mourinho Terancam Kembali Mendapat Sanksi
Foto: Reuters

Mourinho Terancam Kembali Mendapat Sanksi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terancam kembali mendapat sanksi larangan memasuki stadion menyusul pengusiran dirinya yang dilakukan wasit Mark Clattenburg saat jeda pertandingan melawan Burnley di Old Trafford, Sabtu (23/10 kemarin.

jose-mourinho-1

Dua hari sebelumnya, Mourinho telah mendapat tuntutan dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menyusul komentarnya terkait wasit Anthony Taylor yang diucapkannya sebelum pertandingan melawan Liverpool.

Melawan Burnley, Mourinho diusir Clattenburg karena aksi protesnya yang dinilai berlebihan. Mantan manajer Chelsea ini geram dengan keputusan yang dibuat sang pengadil karena tidak memberikan hadiah penalti bagi Setan Merah setelah Matteo Darmian dijatuhkan di kotak terlarang.

mourinho

Perbuatan yang dilakukan Mourinho itu terjadi hanya beberapa pekan setelah hukuman percobaan dilarang memasuki stadion selama setahun (sejak 3 Oktober 2015) usai. Hukuman percobaan ini dijatuhkan FA setelah Mourinho yang saat itu masih menangani Chelsea mengkritik keras wasit Robert Modley menyusul kekalahan 1-3 dari Southampton.

Kali ini, Mourinho ditengarai bakal menerima hukuman yang berat, semisal larangan memasuki stadion atau larangan mendampingi tim di bench dalam beberapa pertandingan. Sebabnya, saksi mata memberi konfirmasi di saat jeda Mourinho menantang wasit Clattenburg.

Baca Juga

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Akibat Corona

MANCHESTER – Kabar duka datang dari Manchester. Ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio dikonfirmasi telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *