Wednesday , 15 August 2018 14:44
Home / Premier League / Mourinho: “Tidak Benar Kabar Ibrahimovic Akan Ke MLS”
Foto: Daily Mirror

Mourinho: “Tidak Benar Kabar Ibrahimovic Akan Ke MLS”

MANCHESTER – Bos Manchester United, Jose Mourinho, secara gamblang menolak kabar yang menyebut jika strikernya, Zlatan Ibrahimovic, akan segera hengkang ke klub MLS, LA Galaxy.

Ibrahimovic yang mengalami cedera parah pada April silam, sudah mulai kembali bergabung dengan tim utama The Red Devils pada bulan November kemarin. Namun sejak saat itu dirinya baru tampil 7 kali memperkuat tim utama Manchester United dengan sumbangan satu buah gol.

Kondisi itu tak pelak memunculkan kabar bahwa striker arogan tersebut akan segera angkat koper dari Old Trafford. Klub Liga MLS Amerika Serikat, La Galaxy, dikabarkan menjadi destinasi favorit Ibrahimovic berikutnya.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Jose Mourinho.  Pria berusia 54 tahun itu mengatakan jika Ibra tidak pernah membahas soal MLS saat berinteraksi dengannya di tempat latihan.

“Saya ini tidak pernah berbicara dengan para pemain menyoal kabar media,” buka Mourinho dikutip dari laoran Sky Sports.

“Saya melihat dia setiap hari. Saya bersama pelatih kebugaran hari ini mengamati dia. Dia bersama saya sebelum latihan, dia bersama saya setelah latihan. Dia tidak pernah menyinggung [pindah ke MLS] itu dengan saya, tidak juga memberi opini atau komentar, sama sekali tidak ada apa-apa, jadi saya berani katakan bahwa tidak ada kebenaran dari kabar tersebut.”

“Saya menduga, jika ada kebenaran di balik kabar itu, saya pasti akan menjadi orang pertama yang tahu sebelum dia, setidaknya satu pertanyaan saja, namun saya belum mendengar itu sama sekali, jadi saya duga tidak ada apa-apa.” pungkas pelatih berjuluk The Special One itu.

Baca Juga

AC Milan Layangkan Penawaran Untuk Gelandang Villarreal

MILAN – Jelang dimulainya kompetisi Serie A, AC Milan kabarnya telah semakin dekat dengan penandatanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *