Thursday , 24 September 2020 6:20
Home / Premier League / Mourinho: Tottenham Kekurangan Pemain Pengganti!

Mourinho: Tottenham Kekurangan Pemain Pengganti!

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengeluhkan kurangnya pilihan yang tersedia di bangku cadangan saat bermain imbang menghadapi Manchester United dini hari tadi.

Setelah hiatus selama tiga bulan, Tottenham Hotspur memainkan pertandingan kembali di ajang EPL menghadapi Manchester United.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, pasukan Jose Mourinho bermain imbang 1-1. Sempat memimpin melalui Steven Bergwijn di menit ke-27, gawang Hugo Lloris bergetar pada 9 menit sebelum laga usai setelah Bruno Fernandes melakukan tugasnya dengan sempurna dari peluang 12 pas.

“Saya merasa senang dengan hal yang terjadi sekaligus ada hal yang tidak saya senangi,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Apa yang saya sukai? Saya suka sikap tim ini, organisasi, kontrol, tingkat kesolidan. Kami menampilkan kepada United soal apa yang tidak mereka sukai.”

“Tapi saya merasa tidak puas dengan kenyataan bahwa saya tidak punya banyak pemain di bangku cadangan. Ketika mereka bisa tampil lebih dominan, kami kelelahan di sektor depan dan tidak bisa menekan.”

“Para pemain melakukan pekerjaan fantastis saat bertahan – mereka memiliki dua tembakan berbahaya yang diselamatkan Hugo Lloris dan tidak ada yang lain.”

“Semuanya berada di bawah kendali. Selama 70 menit, ketika kami memiliki energi, kami kuat dengan bola dan kami tahu apa yang ingin kami lakukan.”

“Saya harus mengakui selama 15 menit terakhir saya akan merasa senang jika memiliki Lucas Moura dan Dele Alli. Kami merasa kesulitan di 15 menit terakhir.”

“Lucas dan Dele adalah pemain yang kami butuhkan dan kami bisa merasakannya hari ini. Ketika anda melihat bangku cadangan mereka dan kemudian bangku cadangan kami, maka ada perbedaan dalam opsi menyerang.”

“Mudah-mudahan, Moura dan Dele akan kembali pada pertandingan menghadapi West Ham karena pada saat ini mereka sangat-sangat penting.”

Dengan hasil ini Spurs gagal naik peringkat di tabel klasemen. Mereka memiliki 42 poin dengan jarak 6 poin dari Chelsea yang berada di zona Champions.

Baca Juga

Alexander Sorloth, Trabzonspor

Manchester United Ramaikan Perburuan Alexander Sorloth?

Manchester – Nama Alexander Sorloth mulai ramai diperbincangkan usai tampil apik bersama Trabzonspor musim 2019/2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *