Friday , 10 April 2020 3:41
Home / Premier League / Mourinho: United Seharusnya Layak Menangkan Pertandingan!
Liverpool, Manchester United, ICC 2018

Mourinho: United Seharusnya Layak Menangkan Pertandingan!

Manchester – Jose Mourinho tidak ingin ambil pusing perihal kekalahan yang diderita oleh Manchester United atas sang rival, Liverpool. Di laga International Champions Cup, The Reds Devils takluk secara memalukan dengan skor akhir 4-1.

Sebelumnya, sang pelatih mengaku kecewa dengan kinerja wasit dalam pertandingan tersebut. Mou menuding wasit salah cabang olahraga. Dirinya juga menyebut jika sang wasit aslinya adalah pengadil baseball, bukan sepakbola.

Kali ini, Mou mengatakan bahwa tim yang kalah dalam pertandingan tadi bukanlah timnya. Meski hanya sedikit saja anggota tim utama Manchester United yang turut bermain dalam laga tersebut.

Menurut Mou, absennya nama-nama besar dari tim yang bermain melawan Liverpool itu memang memberikan pengaruh besar. Sang pelatih menegaskan jika dihuni dengan skuat sesungguhnya, bukan tidak mungkin timnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

“Saya rasa Eric bukan pemimpin, dan itu sudah tak bisa diubah. Dia adalah pemain tim, anak yang hebat, sosok yang jujur. Eric cuma menilai bahwa akan tidak adil bagi semua pemain kalau kami masukkan pemain muda untuk menggantikan Smalling.” papar Mourinho di sesi jumpa pers.

“Kami ingin memainkan pertandingan semacam ini dengan sebaik mungkin. Kami ingin menghindari kekalahan buruk, tapi laga ini tidak memberikan hasil yang saya inginkan.” tegasnya.

“Ini bahkan tidak sampai 30 persen dari skuat saya. Bagaimana dengan Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcus Rashford, jesse Lindgard, Nemanja Matic, Antonio Valencia? Itulah skuat saya.” pungkas pelatih berdarah Portugal tersebut.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire: Sebuah Kehormatan Dipercaya Menjadi Kapten di Klub Sebesar MU

Manchester – Punggawa Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan perasaannya yang telah dipercaya menjadi kapten The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *