Wednesday , 16 October 2019 12:11
Home / Ligue 1 / Moussa Dembele Tegaskan Setia di Lyon!

Moussa Dembele Tegaskan Setia di Lyon!

Manchester – Usaha Manchester United untuk mendatangkan penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele, dipastikan kandas setelah klub asal Prancis itu tidak berniat melepasnya pada musim panas ini.

The Reds Devils tertarik mendatangkan Dembele sebagai pengganti Romelu Lukaku yang akan hijrah ke Serie-A dalam waktu dekat. MU bahkan bersedia mengucurkan dana sebesar 40 juta euro.

Dembele dinilai sebagai salah satu pemain yang cocok menggantikan Lukaku di MU. Pemain berusia 23 tahun itu juga sudah tidak asing dengan atmosfer Premier League karena sebelumnya pernah main di Fulham dan Glasgow Celtic.

Alasan MU terjun dalam perburuan Dembele lantaran pemain-pemain andalan yang diharapkan bisa memecah kebuntuaan seperti Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Anthony Martial, kerap mengalami inkonsistensi performa.

Kendati demikian, ambisi United untuk mengamankan Dembele dipastikan gagal terwujud pada musim panas ini.

Lyon menutup peluang Manchester United untuk mendapatkan Moussa Dembele. Klub asal Prancis itu tidak ingin kehilangan salah satu asetnya tersebut setelah kepergian Nabil Fekir, Ferland Mendy dan Tanguy Ndombele di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini masih terus bergegas dalam mencari pemain-pemain anyar guna bisa kembali masuk ke dalam empat besar klasemen Premier League pada musim 2019-20, setelah di musim lalu harus rela finis di peringkat keenam.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *