Tuesday , 20 April 2021 13:23
Home / Bundesliga / Moussa Diaby Masuk Radar Transfer Real Madrid?
Bayer Leverkusen, Moussa Diaby

Moussa Diaby Masuk Radar Transfer Real Madrid?

Madrid – Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tertarik pada jasa winger muda milik Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Moussa Diaby sendiri memang tampil mengesankan pada musim 2020/2021 ini. Walau belakangan performa timnya Bayer Leverkusen tengah menurun sang pemain tetap tampil apik dan menjadi andalan pada hampir setiap laga.

Sejauh ini Moussa Diaby telah memainkan 24 laga di pentas Bundesliga musim 2020/2021. Dari jumlah laga tersebut, winger asal Prancis itu mampu mencetak tiga gol dan tujuh assist untuk Leverkusen.

Performa apik yang ditunjukkan oleh Moussa Diaby kabarnya telah membuat beberapa klub top Eropa berhasrat untuk merekrutnya. Salah satu klub yang secara serius memantau servis pemain 21 tahun adalah Real Madrid.

Pada awal musim lalu sejatinya Arsenal dan Borussia Dortmund sudah menjajaki potensi membeli Moussa Diaby. Namun sang pemain tidak tertarik pindah ke klub mana pun pada awal musim lalu. Ia lantas meneken kontrak baru dengan Leverkusen dengan durasi hingga Juni 2025.

Namun, situasi kini berbeda. Dipecatnya Peter Bosz dan situasi tidak kondusif di klub membuat Diaby mungkin pindah. Diaby punya klausul pelepasan senilai 40 juta euro. Real Madrid tidak punya masalah dengan nilai tersebut.

Baca Juga

Valencia Kembali Ganti Pelatih Musim Depan?

VALENCIA – Dinilai gagal membawa Valencia sesuai ekspektasi manajemen klub, pelatih Javi Gracia kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *