Tuesday , 4 August 2020 6:22
Home / Premier League / Moyes: Tak Mungkin Mengubah Nasib Sunderland Sekejap Mata
Foto: telegraph.co.uk

Moyes: Tak Mungkin Mengubah Nasib Sunderland Sekejap Mata

Manajer baru Sunderland, David Moyes, meminta para pendukungnya untuk bersabar dan kembali bersiap menghadapi peperangan di zona bawah alias degradasi di kompetisi Liga Premier musim ini.

Hal itu diutarakan Moyes setelah The Black Cats gagal meraih satu poin pun dalam dua laga perdana di musim ini usai dikalahkan Manchester City dan Middlesbrough dengan skor yang sama 1-2.

“Penilaian mereka (para pendukung klub) mungkin saja benar,” ujar Moyes ketika disinggung tentang kekhawatiran fans Sunderland akan nasib timnya di musim ini. “Dalam empat musim terakhir, Sunderland selalu bergelut dengan degradasi. Jadi, mengapa itu harus tiba-tiba berubah?” tandas Moyes.

Dalam empat musim terakhir, di klasemen akhir Sunderland mengakhiri musim di peringkat ke-17, ke-14, ke-16, dan ke-17. The Black Cats selalu mampu menyelamatkan diri setelah bangkit dan membalikkan keadaan di pekan-pekan terakhir.

“Saya pikir, kami tidak dapat menyembunyikan fakta yang sejauh ini terjadi. Saya sadar, para fans menginginkan segalanya bisa berubah secara dramatis. Tidak mungkin itu dilakukan. Tidak mungkin,” tegas mantan bos Manchester United berusia 53 tahun tersebut.

Karena itu, Moyes berharap, di sisa waktu bursa transfer, ia akan mampu memboyong beberapa pemain baru dan berpengalaman guna menambah kekuatan timnya. Sejauh ini, Moyes telah mendatangkan lima pemain baru yang relatif usianya masih muda, seperti trio pemain MU: Donald Love, Paddy McNair, dan Adnan Januzaj.

“Kami harus berusaha mencari keseimbangan (dalam komposisi tim). Artinya, kami dituntut mencari pemain yang tepat dengan harga yang tepat pula. Tapi, itu sangat sulit,” jelas Moyes.

Baca Juga

Leicester City, Ben Chilwell

Chelsea Siapkan Alternatif Lain Jika Gagal Dapatkan Ben Chilwell

London – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan masih meminati bek milik Leicester City, Ben Chilwell. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *