Saturday , 19 October 2019 14:22
Home / Premier League / MU Aktifkan Klausul dalam Kontrak Fellaini
Foto: independent.co.uk

MU Aktifkan Klausul dalam Kontrak Fellaini

MANCHESTER – Manchester United mengaktifkan klausul penambahan kontrak kerja gelandang Timnas Belgia, Marouane Fellaini, untuk semusim ke depan. Artinya, Fellaini akan tetap tinggal di Old Trafford sampai Juni 2018.

Fellaini didatangkan bos MU saat itu David Moyes dari Evertob pada 2 September 2013 dengan fee transfer sebesar £ 27,5 juta. Ketika itu, Fellaini dan MU sepakat mengikat kontrak kerja selama empat musim dengan opsi penambahan kontrak selama 12 bulan.

Kini, sehari setelah mencetak gol ke gawang Hul City yang membuka peluang lebar-lebar Setan Merah melaju ke babak final EFL Cup, Fellaini yang bergaji £ 120.000 atau sekitar Rp 1,98 miliar, mendapat kado berupa pengaktifan klausul tersebut.

Dalam kontrak sebelumnya, sejatinya per 1 Januari kemarin Fellaini dimungkinkan untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain mengingat kontraknya tinggal tersisa 6 bulan. Namun, diyakini sejak bulan lalu, Jose Mourinho telah memberikan sinyal penambahan kontrak pemain berusia 29 tahun tersebut. “Ia tahu, di mata saya, ia merupakan pemain yang sangat penting,” ujar Mourinho.

Sebelumnya, Fellaini sempat menjadi target cemoohan para pendukung MU menyusul blundernya di laga lawan Everton di Goodison Park, 4 Desember lalu. Namun, seakan membalas dosanya, Selasa (10/1) lalu, Fellaini justru menjadi pahlawan Setan Merah.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *