Sunday , 5 April 2020 8:21
Home / La Liga / MU Bakal Gagalkan Transfer Griezmann ke Barcelona?

MU Bakal Gagalkan Transfer Griezmann ke Barcelona?

Catalunya – Ambisi Manchester United untuk mendapatkan Antoine Griezmann bukanlah sekedar rumor saja. Klub berjuluk The Reds Devils itu siap meminang bintang Atletico Madrid tersebut ke Old Trafford.

Tak pelak, klub asal kota Manchester itu kini menjadi penantang serius Barcelona dalam perburuan pemain berusia 28 tahun itu. Keinginan MU mendatangkan striker baru di musim panas mengindikasikan manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin menyegarkan lini serangnya untuk musim depan.

Barcelona sendiri sudah mengambil sikap terkait ketertarikan mereka terhadap Griezmann dengan menyodorkan tawaran resmi sebesar 120 juta poundsterling.

Tetapi, pihak United berhasil menjalin komunikasi dengan Griezmann. Hal itu dilakukan setelah Barcelona menunda rencana untuk membawa pemenang Piala Dunia 2018 itu ke Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Belum diketahui pasti, sudah sampai sejauh mana pembicaraan antara MU dan Griezmann. Satu yang pasti, kontrak pilar Timnas Prancis itu sejatinya baru akan habis pada tahun 2023 mendatang. Kontrak itu mencakup klausul pelepasan sebesar 173 juta poundsterling.

Namun, angka tersebut akan turun menjadi 104 juta poundsterling pada awal Juni nanti.

Selain Griezmann, Manchester United juga tengah melakukan pendekatan kepada striker Olympique Lyon yakni Moussa Dembele.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Diisi Banyak Pemain Muda, Harry Maguire: MU Akan Terus Berkembang Menjadi Lebih Baik Lagi

Manchester – Punggawa Manchester United, Harry Maguire, meyakini jika The Red Devils akan terus semakin membaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *