Tuesday , 7 April 2020 6:49
Home / Premier League / MU Bantah Lepas Darmian Ke Serie A
Darmian MU 1
Foto: skysports.com

MU Bantah Lepas Darmian Ke Serie A

Manchester United (MU) membantah kabar bek kanan, Matteo Darmian akan dilepas jelang berakhirnya jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, Darmian diisukan akan dipinjam oleh Inter Milan yang ingin memperkuat sektor pertahanan.

Dikutip dari Football Italia, MU mengeluarkan bantahan mantan pemain Torino itu keluar dari Old Trafford musim ini. Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho masih membutuhkan jasa Darmian yang dapat bermain di sisi kanan atau kiri.

Memang, pada tiga pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini, Darmian belum dimainkan sebagai pemain inti. Sky Sport Italia menyebutkan Mou akan mencarikan solusi agar kemampuan Darmian tetap dapat diekspolitasi.

Pelatih asal Portugal itu berencana akan mendorong posisi Darmian lebih ke depan menjadi pemain sayap.

Darmian dibeli MU dari Torino musim panas lalu seharga 18 juta euro (Rp 267 miliar). Pada musim perdananya di bawah asuhan Louis Van Gaal, Darmian selalu jadi pemain utama.

Didikan akademi AC Milan junior itu juga dipanggil timnas Italia untuk Piala Eropa 2016. Namun posisinya di MU sejauh ini belum pasti menyusul kedatangan Mourinho.

Baca Juga

Lazio Saingi Barcelona Untuk Alessio Romagnoli

ROMA – Lazio dilaporkan akan menambah amunisi guna menghadapi kompetisi Liga Champions musim depan. Dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *