Thursday , 14 November 2019 0:16
Home / Premier League / MU Belum Bersedia Kehilangan De Gea!
Manchester United, David De Gea, Premier League

MU Belum Bersedia Kehilangan De Gea!

Manchester – Durasi kontrak David De Gea bersama Manchester United bakal berakhir pada musim panas 2019. Namun, The Reds Devils itu masih memiliki opsi perpanjangan kontrak setahun lagi sampai 2020.

Menurut laporan yang beredar, kontrak kiper berusia 28 tahun itu bakal menjadi prioritas manajemen United dalam waktu dekat ini. Kedua pihak tengah menjalin komunikasi untuk mencapai kesepakatan baru.

Saat ini, MU tengah fokus kepada upaya memperpanjang kontrak Anthony Martial. Setelah kesepakatan baru dengan striker asal Prancis itu diumumkan, United langsung beralih kepada kontrak De Gea. The Reds Devils akan memberikan kontrak jangka panjang untuk penjaga gawang timnas Spanyol itu.

De Gea sendiri tidak keberatan menambah masa baktinya di Old Trafford. Namun, hal tersebut baru akan terjadi jika manajemen klub bersedia menaikan gajinya yakni sebesar 300 ribu pounds per pekan.

Semenjak hadirnya sosok Ole Gunnar Solskjaer, De Gea menunjukkan dirinya sebagai kiper terbaik dunia. Ia seperti tembok dalam menghalau serangan lawan.

Tak hanya itu, De Gea kini tengah berada dalam penampilan terbaiknya bersama MU. Kembali meningkatnya performa kiper berusia 28 tahun itu tidak lepas dari pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *