Monday , 25 May 2020 8:15
Home / La Liga / MU Belum Bersedia Lengserkan Jose Mourinho!
Jose Mourinho, Manchester United

MU Belum Bersedia Lengserkan Jose Mourinho!

Manchester – Pihak Manajemen Manchester United bersikeras akan tetap mempertahankan Jose Mourinho dan membantah sejumlah rumor yang mengatasnamakan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Situasi terkini di skuat inti Jose Mourinho tidak lagi berjalan harmonis selepas mendulang hasil buruk dari beberapa laga terakhir di ajang Premier League.

Tak berhenti sampai disitu, sang pelatih juga sedang berada di bawah tekanan besar menyusul perselisihan dengan gelandang andalan Paul Pogba. Kondisi tersebut semakin memanas hingga ke ruang ganti, selepas United kembali meraih hasil buruk atas lawatannya ke markas West Ham akhir pekan ini.

Beberapa kandidat santer diisukan bakal menggeser singgahsana Mourinho sejauh ini. Yang teranyar, ada nama mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Namun, kans untuk mencicipi servis pelatih berdarah Prancis itu dipastikan batal terwujud. Lantaran upaya tersebut mendapat bantahan keras dari pihak manajemen MU, Ed Woodward yang bersikeras jika dirinya sama sekali belum menggelar negosiasi dengan Zidane.

Woodward tidak memiliki niatan untuk menghubungi Zidane, lantaran masih mempercayai Mourinho dan memberikannya kesempatan lebih lama untuk menangani United.

Dirinya juga membenarkan jika pembicaraan antara pihak MU dan Zidane sendiri masih di tahap awal. Namun, eks bos Real Madrid itu dikabarkan memberikan respon yang positif atas ketertarikan Manchester Merah.

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *