Friday , 13 December 2019 0:05
Home / Premier League / MU Belum Menyerah Kejar Bek AS Roma
AS Roma, Kostas Manolas, Manchester United

MU Belum Menyerah Kejar Bek AS Roma

Manchester – Manchester United tampaknya tidak akan mengibarkan bendera putih perihal transfer bek AS Roma, Kostas Manolas.

The Reds Devils mengunci Manolas sebagai target transfer mereka pada musim panas nanti. Meski sejatinya mereka kerap dikaitkan dengan sejumlah bek papan atas Eropa.

Peluang United untuk mendapatkan sang bek diklaim cukup besar. Pemain asal Yunani itu tengah mempertimbangkan opsi hengkang pada akhir musim ini. Hal tersebut dikarenakan merosotnya performa AS Roma.

Manolas sendiri kabarnya masih ingin bermain di ajang Liga Champions. Jika Roma gagal lolos ke turnamen elit tersebut pada musim depan, bisa dipastikan kans sang pemain untuk angkat kaki bukanlah hal mustahil.

Namun, untuk mendapatkan Manolas kubu The Reds Devils harus bersedia merogoh kocek cukup dalam. Menurut situs transfermarket, value sang pemain berada di kisaran harga 36 juta euro.

Manolas sendiri bukanlah sosok asing bagi United, pemain berusia 27 tahun itu merupakan target lama. Klub asal kota Manchester itu diketahui sudah lama menaruh hati kepada sang pemain, mereka bahkan sempat ingin mencoba meminangnya pada musim lalu.

Kendati demikian, MU gagal mengamankannya lantaran Manolas memilih bertahan di Roma.

Baca Juga

Carlo Ancelotti, Napoli, Arsenal

Graeme Souness Angkat Bicara Terkait Anceloti Bakal Latih Arsenal

London – Setelah resmi dipecat oleh Napoli, beredar kabar bahwa Carlo Ancelotti akan menjabat sebagai pelatih Arsenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *