Wednesday , 16 October 2019 4:11
Home / Premier League / MU Belum Menyerah Kejar Harry Maguire
Leicester City, Harry Maguire, Manchester United

MU Belum Menyerah Kejar Harry Maguire

Manchester – Manchester United menetapkan bek Leicester City, Harry Maguire sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2019.

Demi mendapatkan servis Maguire, kubu The Reds Devils dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 65 juta poundsterling yang akan dilayangkan sebagai penawaran perdana mereka.

MU memang masih memiliki masalah serius di lini pertahanan. Mereka belum menemukan kombinasi bek yang tepat untuk mengatasi kerasnya gempuran striker-striker Liga Inggris.

Sebelumnya, United sempat menyuarakan minat pada Maguire musim lalu, tapi transfer itu tidak terwujud lantaran masalah antara Jose Mourinho dengan salah satu petinggi MU yakni Ed Woodward.

Kini, Manchester United siap memulai segalanya dari awal bersama Ole Gunnar Solskjaer. mereka siap membangun skuat kembali, dan pembangunan itu bisa dimulai dengan pembelian Maguire yang juga diinginkan oleh sang pelatih.

Ketertarikan MU pada Maguire ini dimulai dari penampilan apiknya bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia beberapa bulan lalu. Dia jadi salah satu bintang utama yang membantu Inggris mencapai semifinal.

Saat ini masalah MU hanya untuk merayu Leicester City supaya mau melepaskan bek tangguh andalan mereka tersebut. Kubu The Reds Devils harus bisa memberikan tawaran yang menarik dan sesuai dengan harapan klub.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *