Thursday , 9 July 2020 11:02
Home / La Liga / MU Belum Menyerah Kejar Jan Oblak

MU Belum Menyerah Kejar Jan Oblak

Manchester – Manchester United belum bersedia untuk mengibarkan bendera putih terkait perburuan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. The Reds Devils akan kembali berupaya menebusnya pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Kubu manajemen United begitu tertarik untuk mendatangkan Oblak. Mereka ingin memboyong sang kiper pada musim panas tahun depan.

Manchester United mengejar tanda tangan Oblak karena tidak mendapatkan kejelasan dari David De Gea. Kiper Timnas Spanyol itu belum mau memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang.

Jelas, terlalu berisiko bagi klub sebesar United untuk membiarkan De Gea pergi tanpa pengganti yang sepadan.

United disebut mulai menyusun rencana untuk mendatangkan Oblak ke Old Trafford. Namun, langkah MU bakal sedikit sulit karena sang kiper baru saja memperpanjang kontrak bersama Atletico pada April lalu.

Bukan tidak mungkin, jika kiper Timnas Slovenia itu memiliki bandrol yang cukup mahal dalam klausul kontrak barunya tersebut.

Jan Oblak sendiri berhasil menyandang status kiper terbaik di La Liga Spanyol. Hal itu dibuktikan dengan performanya yang luar biasa di bawah mistar gawang Los Colchoneros.

Baca Juga

Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou

BARCELONA – Turut memberikan komentar soal rumor masa depan Lionel Messi, mantan presiden Barcelona, Sandro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *