Thursday , 14 November 2019 15:37
Home / La Liga / MU Belum Menyerah Kejar Varane?
Real Madrid, Raphael Varane, Manchester United

MU Belum Menyerah Kejar Varane?

Manchester – Manchester United rupanya belum bersedia untuk mengibarkan bendera putih dalam perburuan Raphael Varane. The Reds Devils bakal kembali menjajal peruntungan untuk mendaratkan bek Real Madrid itu di bursa transfer musim panas nanti.

Klub asal kota Manchester itu tengah berupaya untuk memperkuat lini pertahanan pada dua bursa transfer terakhir. Tetapi, tidak ada wajah baru di area tersebut pada musim ini.

Sejatinya, MU kerap kali dikaitkan dengan sejumlah nama. Dua di antaranya adalah bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt dan Kostas Manolas dari AS Roma. Namun, berhembus kabar jika mereka lebih tertarik mengamankan jasa Raphael Varane ketimbang dua nama tersebut pada musim panas nanti.

MU siap menghabiskan banyak uang untuk mengamankan tanda tangan Varane. Menurut transfermarket harga bek berusia 25 tahun itu ditaksir bisa menyentuh angka sebesar 100 juta poundsterling.

Jelas harga tersebut setimpal bila dibandingkan dengan form Varane bersama Real Madrid sejauh ini. Sejak didatangkan dari klub asal Prancis yakni Lens pada tahun 2011 lalu, sang pemain telah menikmati periode yang sangat sukses bersama Los Blancos.

Varane sudah memenangkan semua gelar juara bersama Real Madrid. Mulai dari dua gelar juara Liga Spanyol hingga empat trofi Liga Champions.

Karena itu, tidak akan mudah bagi The Reds Devils untuk merayu Varane hijrah ke Old Trafford musim panas nanti.

Baca Juga

Brahim Diaz Tolak Opsi Pinjaman Dari Rayo Vallecano

MADRID – Playmaker Real Madrid, Brahim Diaz kabarnya telah menolak tawaran untuk bermain di Rayo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *