Wednesday , 13 November 2019 8:53
Home / Premier League / MU Bersedia Lego Paul Pogba?
Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu akan dilepas pada bursa transfer Januari 2019 nanti.

Menurut laporan yang beredar, MU berencana menjual Pogba secepat mungkin. Bertahan atau dipecatnya Mourinho tidak akan mempengaruhi rencana penjualan sang pemain.

Di satu sisi, The Reds Devils juga santer digosipkan tengah mencari klub yang bersedia menampung pemain berdarah Prancis tersebut. Manchester Merah bahkan tak keberatan meminjamkan Pogba selama enam bulan asalkan ada opsi kepemilikan permanen di akhir masa peminjaman.

Kesabaran Jose Mourinho terhadap pemain berusia 25 tahun itu diyakini sudah pudar seketika. The Special One belakangan ini kerap memarkir Pogba di bangku cadangan ketimbang memasukannya dalam daftar skuat utama Iblis Merah.

Pogba bahkan tidak dimainkan oleh Mourinho saat MU melakoni laga resmi kontra Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan ke-16, Minggu 17/12/18 waktu setempat. Eks pemain Juventus itu terpaku di bangku cadangan sambil menyaksikan kekalahan timnya atas sang rival dengan skor akhir 3-1.

Seperti diketahui, MU membeli Pogba dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia senilai 89 juta poundsterling dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016 lalu.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *