Thursday , 14 November 2019 23:13
Home / Premier League / MU Bertekad Wujudkan Transfer Harry Maguire

MU Bertekad Wujudkan Transfer Harry Maguire

Manchester – Manchester United akan menebus Harry Maguire dari Leicester City dan siap menjadikan dirinya sebagai bek termahal di dunia.

Sebelumnya, United sempat menyodorkan tawaran sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,19 triliun kepada The Foxes untuk memboyong bek berusia 26 tahun tersebut.

Namun, dana tersebut ditolak mentah-mentah oleh Leicester City. Pasalnya, Leicester baru akan melepas Harry Maguire pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan harga 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun.

Sementara itu, Maguire merasa kecewa dengan sikap Leicester City. Dia menilai manajemen klubnya terus mempersulit negosiasinya dengan Manchester United.

Maguire bahkan sempat absen pada sesi latihan Leicester City, Senin 29/7/19 waktu setempat. Ini merupakan kali kedua bagi pemain Timnas Inggris tersebut absen latihan.

MU sendiri belum menyerah dan siap menebus Maguire dari Leicester City dengan bandrol sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp 1,3 triliun.

Jika nilai transaksi tersebut disetujui oleh Leicester, maka The Reds Devils akan menciptakan rekor pembelian bek termahal di dunia dengan mengalahkan Liverpool saat memboyong Virgil van Dijk dengan bandrol 75 juta poundsterling atau setara Rp 1,28 triliun pada 1 Januari 2018.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *